Nobby Haya Muk     Bandana Zen H     Qirani Legging     Ishana Mukena     Ciput Anuma Ni     Merlyn Gamis M    
      
TERM & CONDITION
NOBBY WEBSITE
PENDAHULUAN

Selamat datang di platform nobby.co.id. Silakan baca Syarat & Layanan berikut dengan cermat. Sebelum menggunakan situs ini, ada baiknya anda juga mengetahui tentang hak dan kewajiban hukum anda sehubungan layanan PT Basa Inti Persada yang tersedia melalui Situs ini.

Dengan membuat akun di website www.nobby.co.id maka anda setuju dengan segala ketentuan yang telah dibuat.

I. DEFINISI
  1. PT Basa Inti Persada merupakan suatu perseroan terbatas yang menjalankan kegiatan usaha jasa web portal www.nobby.co.id, yakni layanan berbasis internet yang digunakan untuk mengiklankan produk busana muslimah.
  2. Situs PT Basa Inti Persada adalah www.nobby.co.id
  3. Pengguna adalah pihak yang menggunakan layanan website Nobby, termasuk namun tidak terbatas pada pembeli, ataupun pihak lain yang sekedar mengakses Situs www.nobby.co.id
  4. Anda adalah Pengguna.
  5. Pembeli adalah Pengguna yang melakukan permintaan atas barang yang dijual oleh Penjual di Situs www.nobby.co.id
  6. Barang adalah benda yang berwujud/memiliki fisik barang yang dapat diantar/memenuhi kriteria pengiriman oleh perusahaan jasa pengiriman barang.
  7. Transaksi adalah transaksi jual beli atas Barang yang dilakukan oleh Pengguna dan terjadi di Situs www.nobby.co.id
  8. Syarat & Ketentuan adalah perjanjian antara Pengguna dan NOBBY yang berisikan seperangkat peraturan yang mengatur hak, kewajiban, tanggung jawab pengguna, serta tata cara penggunaan sistem layanan di website www.nobby.co.id.


II. KEBIJAKAN PEMESANAN/PEMBELIAN BARANG
  1. Barang yang dijual pada situs www.nobby.co.id adalah original produk NOBBY
  2. Barang yang di pesan / di beli oleh pengguna adalah original produk NOBBY
  3. Barang yang dikirimkan kepada pengguna adalah barang yang telah dipilih dan dibayarkan oleh pengguna melalui situs www.nobby.co.id
  4. Barang yang dijual pada situs www.nobby.co.id hanya dapat dibeli oleh pengguna
  5. Selama barang tertera pada etalase produk di website www.nobby.co.id artinya barang tersedia


III. KEBIJAKAN PENGEMBALIAN BARANG
  1. Barang yang dikembalikan oleh pengguna adalah barang yang diterima dalam keadaan rusak baik sebagian dan atau keseluruhan
  2. Barang yang rusak sebagian dan atau keseluruhan yang bisa di kembalikan adalah disebabkan bukan karena faktor eksternal seperti jasa pengiriman atau rusak karena kelalaian yang dilakukan pengguna saat melakukan “unboxing” seperti sobek terkena gunting atau benda tajam lainnya
  3. Maksimal klaim pengembalian barang adalah H+3 hari kalender setelah barang diterima berdasarkan tanggal diterima yang tertera pada website jasa pengiriman sebagai tanggal acuan
  4. Pengguna wajib mengirim video unboxing ke CS Penjualan sebagai bukti
  5. Pengembalian barang bisa dilakukan setelah pelanggan melakukan konsultasi dan telah tercapai kesepakatan dengan CS Penjualan
  6. Barang yang akan dikembalikan harus dalam keadaan seperti ketika produk di terima oleh pengguna termasuk label harga dan plastik OPP transparan dalam keadaan baik dan lengkap
  7. Barang yang telah dipakai dana tau di cuci oleh pengguna tidak dapat dikembalikan
  8. Pelanggan setuju untuk menanggung biaya pengiriman pengembalian produk
  9. Produk pengganti akan dikirimkan H+3 hari kerja setelah di terima oleh tim Nobby
  10. Produk yang di retur atau di kembalikan hanya bisa di tukar dengan produk yang sama. Tidak bisa di ganti produk lain atau berupa uang
  11. Produk yang dibeli di website www.nobby.co.id tidak dapat ditukarkan di store offline NOBBY


IV. KEBIJAKAN PENGIRIMAN BARANG
  1. Barang yang dikirimkan adalah barang yang dipesan sesuai dengan yang ada pada sistem situs www.nobby.co.id berdasarkan order masuk dari pengguna
  2. Barang dikirimkan maksimal H+1 hari kerja setelah di pesan oleh pelanggan
  3. Keterlambatan/ kehilangan / kerusakan sebagian dan atau keseluruhan barang yang terjadi yang di sebabkan pihak jasa pengiriman adalah diluar tanggung jawab NOBBY
  4. Pengguna bisa melakukan tindak lanjut atas kendala keterlambatan / kehilangan/ kerusakan sebagian dan atau keseluruhan barang akibat dari kesalahan pihak jasa pengiriman langsung kepada pihak jasa pengiriman yang telah dipilih pengguna


V. KEBIJAKAN PRIVASI

Kami di www.nobby.co.id sangat menjaga kerahasiaan data pengguna. Kami percaya bahwa privasi elektronik sangat penting bagi keberhasilan berkelanjutan dari Internet. Kami percaya bahwa informasi ini hanya dan harus digunakan untuk membantu kami menyediakan layanan yang lebih baik. Itulah sebabnya kami telah menempatkan kebijakan untuk melindungi informasi pribadi Anda.

Kebijakan Privasi ini menjelaskan cara kami mengumpulkan, menggunakan, membagikan, dan memproses informasi pribadi pengguna, dan individu lain sehubungan dengan Platform kami. Jika Anda tidak setuju dengan kebijakan ini, Anda sebaiknya tidak menggunakan Situs kami di www.nobby.co.id .


Informasi Pengguna

Anda memberikan kepada kami informasi ketika Anda mendaftar di Situs, termasuk nama pengguna, kata sandi, tanggal lahir (apabila berlaku), alamat email dan/atau nomor telepon, informasi yang Anda ungkapkan di profil pengguna Anda, dan foto atau video profil Anda.


Informasi Pembelian

Saat Anda melakukan pembelian atau pembayaran pada atau melalui Situs, kami mengumpulkan informasi tentang pembelian atau transaksi pembayaran, seperti informasi kartu pembayaran, penagihan, pengiriman, dan informasi kontak, serta barang yang Pengguna beli.


Perangkat Pengguna

Pengguna mungkin merasakan pengalaman berbeda ketika mengakses Situs www.nobby.co.id berdasarkan setiap device yang digunakan. Hal ini bisa terjadi lantaran setiap perangkat memiliki spesifikasi yang berbeda sehingga warna yang di tampilkan berbeda pada setiap perangkat.


Penggunaan Cookie

Situs www.nobby.co.id tidak menggunakan cookie untuk setiap akses yang pengguna lakukan pada Situs


Perubahan Kebijakan

Kami dapat memperbarui Kebijakan Privasi ini dari waktu ke waktu. Saat kami memperbarui Kebijakan Privasi tersebut, kami akan memberi tahu Anda dengan memperbarui tanggal “Terakhir Diperbarui” di bagian atas kebijakan ini dan memposting Kebijakan Privasi baru atau menyediakan pemberitahuan lainnya yang diwajibkan oleh undang-undang yang berlaku. Dengan terus mengakses atau menggunakan Platform setelah tanggal kebijakan yang diperbarui, Anda menyatakan penerimaan Anda atas kebijakan yang diperbarui tersebut. Jika Anda tidak setuju terhadap kebijakan yang diperbarui, Anda harus berhenti mengakses atau menggunakan Situs.


Peningkatan Layanan

Dengan Anda menjadi Pengguna di situs www.nobby.co.id berarti Anda menyetujui segala kebijakan yang Nobby buat pada Situs. Termasuk dan tidak terbatas pada peningkatan layanan yang akan Nobby lakukan seperti :

  1. Untuk memenuhi permintaan produk, layanan, fungsi Platform, dukungan, dan informasi untuk operasi internal, termasuk tujuan pemecahan masalah, analisis data, pengujian, penelitian, statistik, dan survei serta meminta masukan Anda
  2. Untuk menyediakan fitur belanja kami dan memfasilitasi pembelian serta pengiriman produk, barang, dan layanan, termasuk berbagi informasi Anda dengan, penyedia layanan pembayaran dan pemenuhan transaksi, dan penyedia layanan lainnya untuk memproses pesanan Anda
  3. Untuk mengirimkan materi promosi, termasuk melalui perpesanan instan atau email, dari kami atau atas nama afiliasi kami dan pihak ketiga tepercaya.
  4. Untuk meningkatkan dan mengembangkan Platform kami serta melakukan pengembangan produk.